Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Agustus 2013

SECUIL KERTAS

Telah aku temukan secuil kertas yg sudah lusuh dan hampir tak kelihatan tulisanya di tengah tumpukan kitab2ku di dalam lemari...'' aku ambil dan aku lihat trnyata mengingatkanku pada masa 9 thun yg lalu yg aku tulis di sa'at hati sednag brtarung dengan 2 hal antara ''Tekad dan Putus Asa''
*******TEKAD*********
Ya allah robbku...'' jangan hilangkan harapan jiwaku....
jangan putus asakan aku.....'' tunjukkan dan bimbinglah aku agar dapat mengenalimu....' agar aku dapat mencintaimu...'
sungguh aku ingin mnjadi orang yg kuat...
aku ingin bulatkan TEKAD akan aku kejar dan aku tangkap harapan dan cita-cita yg terselinap di antara keraguan dan kelelahan jiwa yg treperangkap oleh ambisi Syahwat..''
Ya allah robbku..'' bantulah aku perjuangkan hidup ini....
agar menjadi insan yg berarti......
walaupun coba'an silih berganti....
usaha dan Do'a terus mengiringi....
aku tak ingin terhenti sampai berakhirnya kehidupanku ini....
********
By: Fafa Al-faqier Al-khaqier Al-dho'if insan berlumur dosa.
jember 8-Januari 2004 di Asrama pendidikan islam putra PPMM Miftakhul Mubtadi'ien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar